RSS

Turun dari Langit

Menggapai langit, aku lakukan dengan meninggalkan jejak di tiap anak tangga…
Sementara turun dari langit, aku terjatuh karena sebuah missed call yang berujung petaka…

But a champion is not the one who has never fail, but the one who can start it again and correct the failure by himself…

Bersiaplah… Bersiaplah…

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 12 Desember 2008 in Curhat

 

Sepi

Kenapa terasanya sepi sekali saat ini?

a. Karena ini Senin? Emang kenapa dengan Senin? Salah ga sih kalo tiap berangkat kerja di hari Senin, yang ada di pikiran itu pengen cepet-cepet Jumat?
b. Karena gw ga enak badan? Ada hubungannya ga sih?
c. Karena banyak yang ga masuk kantor hari ini? Ah sama aja buat gw mah…
d. Karena ga ada yang nemenin YM-an? hihi… Ga apa-apa kali sehari ga YM-an mulu…
e. Jadi sepi kenapa? karena apa? karena sepi? Iya deh kayanya… 😛

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 10 November 2008 in Curhat

 

Menunggu

DIkutip dari lagunya Ribas – Menunggu

“Menunggu… ternyata menyakitkan…”

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 6 November 2008 in Curhat

 

Tentunya…

Kursi itu sekarang kosong, belum cukup terasa karena hari ini memang sepi dan kelam…

Segera, setelah luang datang untukku, kelam dan sepi tak cuma dibawa hari ini, tapi juga cekaman suasana kesendirian…

Dan saat sore mulai datang, hening itu akan makin terasa…

Orang datang dan pergi…

Saatnya mencari teman seperjalanan baru…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 November 2008 in Curhat

 

Rutinitaskah?

Sesudah sebuah ujian yang gw persiapkan untuk dihadapi, ujian lainnya menyeruak. Ujian yang lama dan selalu muncul seakan seperti rutinitas yang membebat keinginan gw berekspresi melalui kodingan gw dan style-nya…

Yah, semoga tetep bisa gw lewati dengan baik, amien…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Oktober 2008 in Curhat

 

Latihan

Yak, berlatih menghandle sesuatu yang cukup berat, tapi pasti bakal jadi pelajaran yang baik buat gw nantinya…

God, help me… please…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Oktober 2008 in Curhat

 

Buat apa?

Buat apa punya henpon wokmen dengan memori bergiga-giga kalo dengerin lagu pake henpon aja ga sempet? kan mendingan ganti 3310 aje…

Buat apa punya leptop payo tapi gag pernah dibawa-bawa bahkan jarang banget dinyalain? kan mendingan pake desktop aje…

Buat apa punya kemdig keren kalo bawanya aja ga berani karna takut dicopet di kereta? ga ada mendingannya…

Buat apa juga ngeluh ya? Bersyukur dunk udah punya gadget banyak…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Oktober 2008 in Curhat