RSS

Jika Gw Stress dengan Pekerjaan Gw

18 Des

Iseng nulis, setelah melakukan iseng mikir. Dapet deh ide iseng ini, karena cuma iseng, jadi silakan dibalas iseng, tapi jangan tulisan gw ini dianalisis secara serius, apalagi bawa-bawa pakar telematika kenamaan kita itu, percuma hehehe…

Jadi beginih…

Gw berpikir bijimana n bijisiapa, eh bagaimana kalo misalnya gw bosan dengan pekerjaan gw yang sekarang. Tentunya gw harus mencari hal lain yang menarik untuk dikerjakan dan menarik sejumlah banyak duit dari rekening orang ke rekening gw kan? Nah, kira-kira celah usaha apa yang bakalan sukses untuk dikerjakan hari gini? Gw punya ide BRILLIANT yang kalo dikerjakan akan membuat sukses datang dalam waktu dekat…

Here’s my idea:

1. Saat ini banyak bangged band baru bermunculan di tanah air dan menuai sukses. KESIMPULAN NO. 1 –> Bikin band adalah jalan yang bagus menuju sukses.

2. Kalau memutuskan bikin band, harus dipilih juga aliran musik dan segmennya. Ternyata band yang laku sekarang aliran musiknya kebanyakan berirama melayu! KESIMPULAN NO. 2 –> Gw akan bikin band yang rada mendangdut!

3. Segmen? nah untuk urusan ini gw punya ide yang sangat-sangat BRILLIANT! Segmen yang akan kita garap adalah pasar anak kecil dan balita, sejak jamannya Joshua dan kawan-kawan, kayaknya sampe sekarang ini sangat jarang tuh perusahaan rekaman ngeluarin album anak-anak. KESIMPULAN No. 3 –> Segmen musik untuk anak-anak akan gw garap.

4. Realisasi (dalam mimpi):
Usaha band yang gw rintis ini nantinya akan sukses besar, karena anak kecil belum ngarti beli bajakan. Sekalian aja gw tambahin promo, kalo beli album asli dapat hadiah mainan, kayak jualan sepatu anak-anak yang berhadiah mainan, eh apa jualan mainan berhadiah sepatu anak-anak ya?

Selain penjualan album yang laris manis, penghasilan juga bakal gw dapat dari provider2 telekomunikasi, karena lagu-lagu gw pasti bakal laris juga didownload sebagai ringtone, atau dipake buat ringback tone.

Ini nih bagian yang paling penting n gw suka:

Bahkan, provider tukang odong-odong harus bayar royalti ke gw kalo mereka mau nyetel lagunya di setiap odong-odong operasional mereka…

Dan kemudian… lagu-lagu gw bakal berkibar di seluruh penjuru negeri, di televisi, di stasiun kereta (di tukang VCD bajakan), di bus-bus (ringtone hp-nya orang2), TERUTAMA di kampung-kampung lewat para laskar tukang odong-odong…

I love odong-odong ๐Ÿ˜€

Kenapa? ada yang heran dengan rencana gw? tolong dibaca lagi deh judul postingan ini huehehe

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Desember 2008 in Review

 

One response to “Jika Gw Stress dengan Pekerjaan Gw

  1. ndin

    26 Februari 2009 at 4:53 pm

    boleh juga idenya ๐Ÿ˜›
    tp kalo ga bakat musik, bosen trus ngapain dunk?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: