RSS

Sepi

10 Nov

Kenapa terasanya sepi sekali saat ini?

a. Karena ini Senin? Emang kenapa dengan Senin? Salah ga sih kalo tiap berangkat kerja di hari Senin, yang ada di pikiran itu pengen cepet-cepet Jumat?
b. Karena gw ga enak badan? Ada hubungannya ga sih?
c. Karena banyak yang ga masuk kantor hari ini? Ah sama aja buat gw mah…
d. Karena ga ada yang nemenin YM-an? hihi… Ga apa-apa kali sehari ga YM-an mulu…
e. Jadi sepi kenapa? karena apa? karena sepi? Iya deh kayanya… 😛

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 10 November 2008 in Curhat

 

4 responses to “Sepi

  1. Andra

    12 November 2008 at 1:49 pm

    pria kesepian

     
  2. marina

    14 November 2008 at 9:14 am

    payah banget sih cewenya…

    bukan nemenin, pacarnya tuh kesepiaan…

    mana sih cewenya, sibuk banget apa ama kerjaannya….

    hehehehehwe

    Sayaaaaang, besok sabtu dokternya kan dateng…

     
  3. hilmiiy

    14 November 2008 at 9:22 am

    hehe.. ah sayang aaah..

     
  4. nyiell

    19 November 2008 at 3:54 pm

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: