RSS

Arsip Bulanan: Oktober 2008

Rutinitaskah?

Sesudah sebuah ujian yang gw persiapkan untuk dihadapi, ujian lainnya menyeruak. Ujian yang lama dan selalu muncul seakan seperti rutinitas yang membebat keinginan gw berekspresi melalui kodingan gw dan style-nya…

Yah, semoga tetep bisa gw lewati dengan baik, amien…

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Oktober 2008 in Curhat

 

Latihan

Yak, berlatih menghandle sesuatu yang cukup berat, tapi pasti bakal jadi pelajaran yang baik buat gw nantinya…

God, help me… please…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Oktober 2008 in Curhat

 

Buat apa?

Buat apa punya henpon wokmen dengan memori bergiga-giga kalo dengerin lagu pake henpon aja ga sempet? kan mendingan ganti 3310 aje…

Buat apa punya leptop payo tapi gag pernah dibawa-bawa bahkan jarang banget dinyalain? kan mendingan pake desktop aje…

Buat apa punya kemdig keren kalo bawanya aja ga berani karna takut dicopet di kereta? ga ada mendingannya…

Buat apa juga ngeluh ya? Bersyukur dunk udah punya gadget banyak…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Oktober 2008 in Curhat

 

Positive Way

Sekarang lagi berusaha mengisi hidup dengan sikap positif… Termasuk dalam berpikir dan berhadapan dengan orang… Masih terasa sulit, namun tetap mau coba terus…

Sudah terasa saat tadi pagi KRL ngadat, bikin telat sampai di kantor, dan berujung dengan hari ini bakalan pulang lebih sore. But i’m ready! 🙂

Believe me, it feels so good to be positive…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Oktober 2008 in Curhat