RSS

KAI, benci aku!

02 Mar

Tau nih kereta udah 3 hari kerja terakhir ini kayaknya senti bgt ama gw:

  1. Rabu, KRL Ekonomi AC tujuan Depok Lama, yang kudunya nyampe Tebet pukul 17:58, baru nyampe jam setengah tujuh!!! Geblek ga tuh!
  2. Kamis, KRL Ekonomi AC tujuan Depok Lama, yang kudunya nyampe Tebet pukul 17:58, jam 17:50 udah lewat. Makin geblek karena gw hanya bisa melihat dengan indahnya dia lewat, dan terpaksa naek KRL Ekonomi biasa yang full bau badan :(.
  3. Jumat, KRL Ekonomi AC tujuan Depok Lama, yang kudunya nyampe Tebet pukul 17:58, nyampe tepat waktu. Tapi paling geblek karena harus diem di Stasiun Pasar Minggu selama lebih dari setengah jam! Gara-garanya ada kereta lain di depannya yang mogok! What!!!! MOGOK? Wayah kieu? Hare gene?

KAI, benci aku, aku benci, benci benci benciiii… aku benci banci! lho koq ga nyambung, maklum lah orang stress ini… huehehehe…

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Maret 2008 in Curhat

 

One response to “KAI, benci aku!

  1. marinalia

    4 Maret 2008 at 9:52 am

    duuduu kaciaan….

    tapi kok ujung2nya benci banci? bener2 cinta banci maksudnya? mw aku kenaliiin? hehehe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: