RSS

Laporan Weekend

11 Feb

Hoho, weekend ini gw (secara tak terduga) sibuk. Bukan karena kerjaan, tapi karena kondangan. Haha, that was my first and second wedding ceremonies that i’ve visited without my parents.

Yang pertama, nganter yang mau kondangan, coz katanya ga ada temen, jadilah gw yang memang tidak tegaan ini menemani (walopun ternyata temennya dateng juga, hehe). Lot of things happened, but i choose to keep it for an undecided period of time (gaya bets dah gw, sok penting ajeh). Finally, it ended with a lot of joys, hope that the joys will last for so long, forever i wish…

Kedua, kawinan leader gw yang baek banget sama gw, sampe jadi penganten pun masih sempet2nya inget n sms gw kalo2 gw perlu dianterin baliknya… Kita batikans lhooo… Tapi tetep mo pake batik kek, pake apa kek, gw tetep keliatan muda, beda ama temen gw yang udah dicurigai terpilih jadi lurah kalo pake batik kek gitu, hahaha! (Seandainya internet kantor ini ga dudul, gw upload deh fotonya, hiks)…

Plus malem tadi, Milan menang berkat gol pemaen debutan Alberto Paloschi!!! Dan ada yang nemenin gw nonton (dari jauh tapi hehehe)…

What a perfect weekend…

God, I’ve been so thankful becoz You’ve given me a wonderful life after that stormy period, is it wrong if i ask You any more wishes?

Please keep my family healthy and happy, and please let me be as low as this to keep making her laughing on my every jokes or even my foolishness…

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Februari 2008 in Curhat

 

4 responses to “Laporan Weekend

  1. Cabe Rawit

    11 Februari 2008 at 1:00 pm

    Kayakna ini eekend paling asek-asek ya bang… Selamat dah. Ane ikutan seneng. Entar kalo ane kawin, mao nganter kagak nih??? :mrgreen:

     
  2. semuasayanganna

    12 Februari 2008 at 11:00 am

    hahaha.. selamat, akhirnya nyampe juga ke PIM:P

     
  3. lia

    12 Februari 2008 at 11:20 am

    what a perfect weekend…

    Anyway,, Thx for accompany

     
  4. hararilmi

    12 Februari 2008 at 12:01 pm

    @CabeRawit:
    wah, selamat datang… Yee masa nyang kawin nyang dianter, wakakak…

    @Anna:
    Iya, kalah neh ma orang Jogja yang tukang maen k PIM

    @Lia:
    tumben ganti nama… heheh… thx juga, for everything… 😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: