RSS

6-9-1725

04 Feb

Hayooo angka apa itu?

hehehe, bukan tanggal lahir gw tau, lo kira gw udah sebangkotan kek gtu apa!??? huuuu…

It’s my measurement…

What a happy weekend that i had, i spent my time with some friends that i’ve left for about two months… But the most important part of my last weekend is… I’ve measured my weight and my height… 69 kgs, and 172.5 cm… Not bad, it means that i’ve lost about 5 kgs in a couple of week… 😀

And now i have a present to be sent to my lovely Mom! Lot of credits belong to her, for chosen a beautiful gift for my Mom’s birthday… Thanks, Lia…

What’s more?

Better job? hope so…  hoping for a healthier life… with a lot of spare time to live my normal life… please note, i said  a better job, it does not always mean a new place to work…

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Februari 2008 in Curhat

 

4 responses to “6-9-1725

  1. marina aja

    6 Februari 2008 at 8:46 pm

    hehehe yang turun 5 kiloo seneng amaattt…
    tapi perlu dijelasin lebih detail tuh kayaknya, bahwa itung2an matematikanya adalaaaahhhh…
    sebelum turun 5 kilo, lo kan naik 6 kilo.ya kan???ngakuuu….berartiiiii hayooo itung sendiri (mana2 anak sd, minta itungin klo ga bisa ngitung.hehe) berarti naik apa turun tuh kilo-annya.hehehe

    Udah dikirim blm ke nyokap?mdh2an nyokap lo suka yaah…salam dr gw.hehehe mending nyokap lo kenal…

     
  2. marina aja

    7 Februari 2008 at 11:05 am

    upsss…ada yg harus dikoreksi…ntr ybs ngambek gara2 salah gw….

    ternyata waktu di malang, naiknya 4 kilo.hehehe
    jd lumayan lah turun sekilo…hohohoho

     
  3. anwarchandra

    7 Februari 2008 at 1:11 pm

    Lia?
    Mangsa baru loe?

     
  4. hararilmi

    8 Februari 2008 at 5:12 pm

    @Marina:
    hoho…

    yg penting gw balik ke berat asal gw sebelum ke Malang 😛

    udah diterima tuh ma nyokap, dia suka bgt tau… paling ya kurangnya satu, nyokap biasanya kudu ada resleting di luar, buat nyimpen duit receh… tapi beneran dia suka bgt ma tu barang…

    ntar deh gw sampein salamnya, tadi belom hehehe…

    thx banget deh pokonya, ga cuma buat itu, buat semua deh 😀

    @Andra:
    Husss… jangan gitu dong Dra, tenang aja, si Edwin bakal gw jagain buat lo koq bwahahaha 😛

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: