RSS

10 Alasan Kenapa Gw Harus Pake KRL AC

29 Jan

(Back to the metropolis again)

Gw harus pake kereta AC karena:

1. Tas gw udah 3 kali disilet copet di KRL Ekonomi. 1x dulu jaman mahasiswa yang berakibat hilangnya henpon temen gw. 2x pas gw udah kerja sekarang tapi copetnya cuma dapet angin.
2. KRL Ekonomi ga manusiawi. Desak-desakan udah kek orang ngantri WC Umum pas wabah diare malanda, hahaha. Bau-bau tubuh bercampur. Gw jadi boros pake cologne, karena kudu make lagi setibanya di kantor. Kalo kereta ngerem, sering mao jatuh.

3. Udah ada KRL AC yang melayani rute Depok – Manggarai duank.

4. KRL AC datang di stasiun UI jam setengah delapan, nyampe Tebet pas jam delapan. Gw bisa berangkat siangan dari kos.

5. KRL AC pake kereta bekas Jepang, serasa ada di pelem2 Jepang sana…

6. Gw konsultan, bayar lebih ga masalah (parah banget, sombong banget sih ni orang, wakakak)

7. Gw bahkan bisa bawa laptop gw berangkat kerja, gadget gw juga bisa gw pake di perjalanan, atau mo baca buku sepanjang perjalanan juga sip!

8. Perjalanan jadi ga pake meras keringet, ga banting tulang, hahaha!

9. Orang-orang yang naek KRL AC terlihat lebih friendly, ga pake teriak-teriak ato berantem kek di KRL Ekonomi

10. Semalem gw liat ada anak mo mukulin mas-mas chinese gitu pake batu di KRL Ekonomi. Dulu malah ada orang yang dipukul  gara-gara komplain pas kesenggol.

Life should be much easier by now… Amien…

Tinggal fokus kerja (for a better position, better role, better salary, or may be a better place :P)

Kapan kawin? kapan kawin? Kapan-kapan… Nyari calonnya dulu, baru diskusiin kapan… Yang pasti ga boleh egois lah gw…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Januari 2008 in Curhat

 

One response to “10 Alasan Kenapa Gw Harus Pake KRL AC

  1. semuasayanganna

    29 Januari 2008 at 4:16 pm

    disini ga ada KRL hehe.. ada juga andong;)

     

Tinggalkan Balasan

 
