RSS

Anak Durhaka

11 Jan

2 hari yang lalu, alias 9 Januari 2008, ortu gw dah balik ke tanah air, tapi gw bukannya nemuin n balik ke rumah, malah masih mendekam dalam masa romusha era baru ini. Yah, gw nyerah kalo dibilang anak durhaka juga.

Gimana ngga, dulu pas selametan sebelum berangkat, gw ga dateng, karena mo ada testing internal di kantor buat sistem yang lagi dikerjain. Pas mereka berangkat juga, hampir-hampir gw ga ada, lagi on-site di klien, untung masih bisa ijin pulang dulu. Tapi kali ini ga bisa ijin pulang dulu, sial. Gw empet ama PM gw, udah gw bilang dari hari apa, kalo ortu gw bakal balik, dia datar-datar aja bilang, “Ga ada orang lagi, kamu harus berangkat.”

Ah sudahlah, tinggal 3 atau 4 hari lagi nih di Malang, saatnya menyalakan countdown timer menuju LIVE Sistem SuMo 2B…

Abis it, gut bay kantor dan rutinitas, gw mo nagih janji PM gw buat meliburkan team selama 1 minggu, kalo dia ingkar, ilang dah respek gw ma dia. Dan yang pasti gw tetep libur, alasan mah bisa dicari, ya ngga?

A man should be responsible with his words…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Januari 2008 in Curhat

 

2 responses to “Anak Durhaka

  1. nyiell

    11 Januari 2008 at 1:25 pm

    itu bos kamu udah kayak penjajah ya! tega!

     
  2. hararilmi

    11 Januari 2008 at 1:29 pm

    namanya juga bos…

    b.o.s.
    banyak omong sekali…

     

Tinggalkan Balasan

 
