RSS

Back to The BIG CITY

02 Jan

Yeah, i’m back to the Metropolis, the city with all of it’s problems…

Gw banyak banget keluhan yang gw pendam di hati saja, dari mulai pertama nginjekkin kaki di Cengkareng, sampe pas pantat gw baru nempel di kursi kantor gw (yang sialnya selama gw pergi on duty, ada yg nuker, sial!)

Tapi karena gw ga tau harus ngeluh ama siapa, dan apakah itu berguna kalo diutarakan atau diselatankan… Ga usah gw tulis deh… Just hoping that Allah will give me power to get through this shituation… Please, give me Your hands…

cuma satu quote gw buat hari ini: “Konsultan koq naek KRL sih?” huahahaha

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 2 Januari 2008 in Curhat

 

Tinggalkan Balasan

 
