RSS

Balikin!

18 Des

Potongan lirik-lirik lagu yang cocok banget buat gw saat ini:

“Let me go home… I’m just too far from way you are, I wanna go home” (Michael Buble – Home)

“Saat-saat seperti ini, pintu t’lah terkunci, lampu t’lah mati, ku ingin pulang, ‘tuk segera berjumpa, denganmu…” (Sheila On 7 – Ingin Pulang)

“Dan takkan ku tahan, sekarang aku harus pulang…” (Dik Doank – Pulang)

“Sambut aku, dengan senyummu, bila aku pulang…” (NaFF – Bila Aku Pulang)

“Pulangkan saja, aku pada ibuku, atau ayahku…” (Betharia Sonata – Ga Tau Judulnya)

I used to be at home when it’s holiday like Idul Fitri and Idul Adha, and I’m not happy if i’m not!

YEAH, I’M NOT OKAY!

and u know what? he was proudly standing right there, the man with the least efforts in my team…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Desember 2007 in Curhat

 

One response to “Balikin!

  1. semuasayanganna

    25 Desember 2007 at 6:49 am

    uwwwh.. kamu pengen pulang ke jakarta ya? hiks..

     

Tinggalkan Balasan

 
