RSS

Wanita…

15 Des

Semalem, gw masih di kantor pusatnya PT Bentoel Prima di Jalan Raya Singosari-Karanglo, Malang, sampe sekitar jam 8-an. Itu juga balik gara-gara tiba-tiba salah seorang GM-nya Bentoel, dateng ke ruangan gw, dan dengan lantang berkata, “Kita ke Matos!”

Yess! Gw yang emang udah selangkah lagi menuju ‘ngambek bin ngamuk’ gara-gara rencana dari malem kemaren buat jalan ke Matos ga jadi-jadi, langsung semangat untuk… mengakhiri bekerja dan langsung matiin kompi…

WHUZZZZ… Duduk di kursi paling belakang CRV-nya Pak GM, kita langsung ngebut menuju Matos. Tak lupa security-security-nya Bentoel ngasih hormat, ke Pak GM lah, bukan ke gw… Nyampe Matos jam setengah sembilanan, muter-muter nyari parkiran, dapet di lantai 4… Pak GM pergi ke Gramedia, dan gw ma anak-anak keliling-keliling dul, cuci mata, liat-liat ini-itu, sampe ketemu Akang Julio Lopez yang lagi ngafe, dan disentil-sentil ama cewek ganjen yang ada di meja sebelahnya. Hih, dasar cewek… Ga bisa liat orang asing, ganteng dikit, bertato, berduit banyak, langsung centil…

Akhirnya kita ke foodcourt-nya Matos, seperti biasa mesen Cui Mie… Karena kalo mesen ini emang suka lama, secara tu counter yang paling laku, so gw memutuskan untuk masuk ke Matahari, nyari celana pendek atau kolor…

Karena langsung dari kantor, jadi gw masih berpakaian rapi (pakaian yg bikin gw ga pede buat jalan di mall kayak gini), celana bahan hitam, kemeja tangan panjang putih dengan motif garis vertikal kecil membentuk gradien emas, sepatu kets Edward Forrer cuih. Gw masuk, ngacak2 kolor yang lagi diskon, Nevada cuy! Eh, ada temen nelpon, memanfaatkan Simpati PeDe…

Abis bayar (yang mana ga bisa gesek), gw jalan muter nyari pintu keluar, terus lewat counter kosmetik, beuh cakep-cakep pramuniaganya… Lho koq mereka senyum ama gw, ya udah gw senyumin lagi… Bahkan pas gw lewat, salah satunya bisik-bisik ma temennya sambil nunjuk gw, “Iki…. Iki….” Boso Jowo yang artinya Ini… Karena ga mungkin mereka nyangka gw Rizky Hanggono, sampe mereka manggil-manggil gw Iki…

Tarohlah gw ke-GR-an… tapi kejadian kayak gitu ga bakal terjadi kalo gw ke sono akhir pekan dengan melepas keformalan di diri gw, gw yang biasa pake sendal jepit, jeans sobek, oblong putih, dan jaket sport… Pasti ga bakal disenyumin ampe ditunjuk-tunjuk kaya begitu…

Sekali lagi, Hih, dasar cewek… Ga bisa liat orang kantoran, ganteng banget, gak bertato, (keliatannya) berduit banyak, langsung centil…

HAHAHA…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Desember 2007 in Review

 

2 responses to “Wanita…

  1. semuasayanganna

    17 Desember 2007 at 11:27 am

    padahal aku suka yang bertato.. berpiercing apalagi.. huehehehe…

     
  2. Katherine Arta

    7 Februari 2008 at 1:40 pm

    hihihi…

    wah.. klo cwe centil dikit gpp donk!
    Coba klo cwo yg centil?

     

Tinggalkan Balasan

 
