RSS

Calon Ibu dari Anak-anak Gw (ntar)

23 Nov

Hehehe, jangan heran, jangan khawatir, gw bukan lagi mau kawin buru-buru, cuma iseng aja nulis, sambil nunggu kerjaan nih. Beginilah nebeng di kantor orang, ga sebebas merpati, garuda, sriwijaya, air asia, atau adam air (halah)…

Gw kadang merenung, kayak apa yah ibu dari anak-anak gw (ntar), dulu gw pernah punya cewek yang bisa bikin gw ngerasa, she’s the right woman to give a born to my children, to take care of them, and to share my life with. Tapi kadang hidup lumayan kejam, bahkan lebih kejam dari ibu tiri, ibu titi, atau ibu tini. Orang itu gak ditakdirkan jadi jodoh gw may pren, she’s gone, with the wind, the stinky wind, the fart (hahah, ga deng, gw becanda, dia pergi ga pake kent*t koooq :D)

Dan setelah itu, gw sempet deket sama beberapa cewek yg gw suka, (atau pada awalnya sempet suka), dan ketika gw sendiri kayak gini, kadang gw suka membandingkan semuanya, apa yg bisa gw ambil, dan apa yg gw ga mau ambil.

Here’s the list:

1. Harus beriman kepada Allah SWT.
Ya wajiblah, secara tu cewek bakal jadi panutan anak-anak gw, bakal ngajarin banyak tentang hidup ke anak gw.

2. Cinta kebersihan.
Kebersihan itu sebagian dari iman bung! Hehehe. Ya pastilah gw ga mau anak-anak gw ntar jorok, ngikutin ibunya. Masa anak-anak gw klo pup malah terus melukis lantai pakai pup-nya, meskipun kata iklan Rinso berani kotor itu baik, tapi tetep aja berani jijik itu amit-amit! Anak-anak gw harus bersih, bebas dari kuman, jadi gag gampang sakit, mandi pake sabun antiseptik, kan ibunya yang mandiin.

3. Pinter.
Ini wajib berat kawans… Kata riset (riset yang dilakukan terhadap 50 orang yang lagi frustasi gara-gara putus tali kolornya), kecerdasan itu kebanyakan diturunkan dari ibunya. Gw pengen anak-anak gw pinter-pinter semua, ini modal bersaing banget dah.

4. Rajin.
Secara bapake rada-rada males, so ibunya lah yang kudu mengkudu menularkan kerajinannya kepada sang anak. Asal jangan rajin-rajin amat bikin kerajinan tangan, kayak nyopet atau ngutil misalnya, huh juangan dueh juangaaan…

5. Solehah tapi Sexy
Ini nih yang berat banget, susah dicari huahahaha…

6. Mengabdi suami.
Yoha, wajib lah cuy… Gw ga suka banget sama orang yang ga mau nurut, meskipun kita nasehatin buat kebaikan tu orang, ga deh…

Apalagi yah? ntar deh gw update…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 23 November 2007 in Curhat

 

3 responses to “Calon Ibu dari Anak-anak Gw (ntar)

  1. vie

    24 November 2007 at 7:46 pm

    termasuk khayalan tingkat tinggi tax ya??
    no bodyz perfect gituh!!
    smoga dpt yg terbaik ja untuk hidup ente!!!
    hmmm dlm kata lain Qt lg punya misi yg sm
    situ nyari calon ibu bwt anak2 ente.
    ana nyari calon bpknya..tp masih kejauhan!!lolzzz:)
    so, just try!!
    best of luck
    n salam knl!!

     
  2. hararilmi

    25 November 2007 at 9:59 am

    Yang khayalan tingkat tinggi cuma yg no. 5 aja kalee..

    Yg laen mah wajar ah mnurut gw mah… Ya teteplah gw juga punya toleransi untuk syarat2 di atas, pinter kan relatif, rajin juga relatif, begitu juga soal nurut. Nah, untuk yang cinta kebersihan dan beriman, itu ga bisa ditawar…

    Punya misi yg sama gmn? Org gw cuma nulis kriterianya aja, ga bilang lagi nyari weeeee =P

    Blom, gw blom berhasrat buat nyari… Ntar deh, kalo urusan yg lagi membabibuta di sini selesai…

    Salam kenal juga, sering2 mampir yooo…

     
  3. nyiell

    1 Desember 2007 at 7:18 pm

    baru nyadar ada postingan ini..
    gregetan pengen komen..

    HALAAAHHHH ribet amat kang!!!!!!

    eh tapi dulu guru biologi aku emang pernah bilang kepintaran seorang anak itu emang diturunin dari ibu. tapi kalo tau respondennya 50 orang yang lagi frustasi gara-gara putus tali kolornya siy jadi mikir juga kebenarannya..

    gudluck! semoga cepet nemu yang cocok! =)

     

Tinggalkan Balasan

 
