RSS

Capek…

07 Nov

Semalem lembur, baru nyampe kos jam 10 lewat… Pengen banget istirahat seminggu penuh… Ga ngapa-ngapain, cuma diem, istirahat di kos, denger lagu, maen mp3, ke mall kalo butuh stok makanan, beresin segala kepentingan yang selama ini selalu terabaikan karena hari kerja gw ga ada di Depok dan hal-hal itu ga bisa dilakuin pas weekend: ngisi tinta printer, ngurus ijazah ama transkrip di kampus, ke service centre SE, dll…

Kadang gw pengen kehidupan gw kembali ke beberapa bulan yang lalu, saat masih bisa bebas-bebasnya mau pergi ke mana pun, meskipun gw ga punya pintu ke mana saja milik Doraemon.

Kadang…

Karena sisanya, gw sangat mensyukuri apa yg gw punya dan jalani sekarang ini… Meskipun dalam keletihan…

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 7 November 2007 in Curhat

 

2 responses to “Capek…

  1. semuasayanganna

    9 November 2007 at 8:22 am

    hidup tu harus disyukuriii.. ngeluh aja luuu;p

     
  2. hararilmi

    9 November 2007 at 8:33 am

    kan ngeluhnya cuma buat cari perhatian weee =P

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: