RSS

Males

01 Nov

mau ini itu males…
ngenet males, payah, lambat, ada yg donlot nih di kantor, padahal udah tau speedy doank dibagi puluhan orang…
mau kerja, masih pagi…
masih pagi, masih males…
mau chatting, ga ada yg kenal yang lagi OL…
tadinya mau cerita sesuatu di blog, cuman udah keburu males…
males deh kalo udah males-males kaya gini, bikin males!
Nelpon pacar, sinyal esia di sono putus-putus parah, males…
Punya pacar keras kepala, kalo ntar ga mau nurut suami, males…

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 1 November 2007 in Curhat

 

2 responses to “Males

  1. Lidya

    1 November 2007 at 1:44 pm

    maafin aq yah,, aq masih semaunya aja, semua kan butuh proses,jadi sekarang aq juga dalam tahap belajar wat bs ga menangin ego sendiri aj,kamu ingetin aq yah kalo udh kelewatan,
    sekali lagi maafin aq yah….

     
  2. atmo4th

    2 November 2007 at 9:49 am

    wah, masalah pribadi nih,,
    jangan sampai males macem-macem cuman gara-gara satu masalah mas! ^^’.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: