RSS

Polos

22 Okt

Sebenernya ini cerita gag penting banget… tapi lucu ajah…

Kemaren abis maghrib gw ngambil cucian di tempat nyuci di belakang kosan, pas nunggu baju gw diambilin sama mas-masnya, ada seorang ibu berukuran jumbo dateng bersama dua anaknya, yang satu cewek dah lumayan gede, kira-kira ABG gitu lah. Nah anaknya yang satu lagi cowok masih kecil, mungkin SD kelas satu kali…

Eh tiba-tiba anak yang punya tempat nyuci keluar, pake kaos tapi celananya cuma CD duank, orang masih balita huehehe… Celingak-celinguk, dya liat ada anak cowok (yang anak si ibu jumbo itu), trus dya masuk lagi. Gw kirain tuh anak malu karena celananya, eh kagak, dia malah bawa bonekanya trus keluar lagi, pamer-pameran bonekanya ke kita-kita…

Si anak cowok pun tersipu, sambil bilang “aurat, aurat…” Dia nutup mukanya dan sembunyi di balik drum minyak tanah, eh salah di balik badan ibunya.

Lucu yah liatin anak kecil kayak gitu, yg satu dengan begitu polosnya pamerin boneka (sekaligus pamer celana dalam hehehe), yang satu lagi masih malu-malu…

Pasti ntar kalo dah gede tu anak cowok nyesel banget kenapa harus malu-malu, wakakak…

~hari Senin, back to work… But what to do?

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Oktober 2007 in Curhat

 

One response to “Polos

  1. ulit

    25 Oktober 2007 at 12:22 pm

    dasar cabulllll!!!!dodol,,,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: