RSS

Taken!

20 Okt

Ga usah dijelasin kan judul di atas?

Tulisan di bawah ini ditulis sama pacar gw lhoooo….

emang  diniatin dari awal juga kalo emang hari ini gw kasi jawaban wat pacarQu yang maksa ini.. hehehehehe

sumpah ya gw deg2 an banged pas mw bilangnya abiz….  gw grogi banged,, hehehe tapi akhirnya bisa juga kata2 itu terucap yaaaaa walo berasanya udah gw persiapin sebelumnya tapi aga black out dikit c,,

ya pokonya intinya hari ini gw seneng banged bisa ketemu sekaligus utarain semuanya ke dya , dan satu hal lagi,gw ga pernah ga yakin sama keputusan gw yang satu ini karna apapun alasannya gw sayang Hilmy banged..

ayo… ayo semuanya kaci gw selamat donk..hehehehehe

ni orangnya yang nulis, jadi kalo ada komplain, langsung aja ma orangnya yak, nyeheheh… =P

Lidya

~senang, riang, hari yang kunantikan (lagunya Sherina)

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Oktober 2007 in Curhat

 

7 responses to “Taken!

  1. Ulit

    21 Oktober 2007 at 1:32 pm

    Oh..hah..heh..hoh..Lid..lida..eh salah lidya..ati2 ama hilmiy!uda tau blom dia masih terapi d ON clinic..huehe..boong dink..yah..nitip aj ya..ati2 si hilmi jgn diboongin tar gw jadiin kadaver -mayat d praktikum anatomi- kalo ampe lo nyakitin dia.Gw dokter cintanya dia tau..haha.congrats bwt lo bdua

     
  2. hararilmi

    22 Oktober 2007 at 7:56 am

    halah2, orang Garut, rantau ka Jawa, tapi ngomongna bet jadi gw-lo si ulit teh?
    mun hilmi mah wios da rantauna ka betawi hehehe…

    hatur nuhun ah…

    ~tuh sayang, ati2 jangan sampe boongin aku, ntar dikuliti si ulit hehehe…

     
  3. semuasayanganna

    22 Oktober 2007 at 8:44 am

    hah?? loe yakin nerima hilmiy..??? mnding pikir baik2 dlu deh,drpd loe nyesel.. bwahahahahahaha… kidding loh;) congrats ya hilmiy,akhirnya “in a relationship” jg loe…:)

     
  4. tege

    22 Oktober 2007 at 4:04 pm

    Oh jadian juga yach, wah selera lu oke juga, tetep langgeng dech, gw kirain lo bakal ikut acara kontak jodoh hehehe

     
  5. bayoq

    23 Oktober 2007 at 9:38 am

    slamat bro,akhirnya…

    smoga selamat sampe tujuan.hehe,
    psti kalian bdua punya ‘tujuan kdepannya kan.

    awet selalu kawan,
    inget,… jgn lirik2 yg læn krn ente skrg udah TAKEN kan !!

    tuk Lidya,ati2 aja sm hilmy,hehe

    ~love will find you if you try…halah…

     
  6. sulis

    24 Oktober 2007 at 12:39 pm

    ooo.. udah official y

    selamet2, smoga awet (kyk merek ac)

     
  7. ulit

    25 Oktober 2007 at 12:02 pm

    pan lidya orang jakarta,,mun diajak ngomong kulo tawa kowe kan geuleuh pisan,,,

     

Tinggalkan Balasan

 
