RSS

1st NSP

20 Sep

Pada tau kan NSP alias Nada Sambung Pribadi alias Ring Back Tone? Pada pernah pake atau masih pake kan? Gw nggak, hehe…

Tapi sejak 2 hari yang lalu segalanya berubah, sejarah telah tercipta kawan… Gw untuk pertama kalinya dalam hidup gw ngirim sms ke 1212 yg isinya RING ON 0111616…

Yup, akhirnya gw tergoda juga untuk daftar NSP pertama gw, u know what? Karena lagu yang pengen gw share ke semua, terutama Dya… dan lagunya adalah:

Andity – Semenjak Ada Dirimu 

reff-nya kayak gini:

Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya

Semenjak kau ada di sini, ku mampu melupakannya

Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya

Semenjak kau ada di sini, tak ingin melepaskanmu…

CASE CLOSED…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 20 September 2007 in Review

 

2 responses to “1st NSP

  1. Ulit

    22 September 2007 at 10:25 pm

    Ju2r bgs emg tu nsp bwt curhat tp Masi lbh bgs nsp GIGI 11 januari..plis d..tu lagu ce bgt..ga cuco bwt co kyk kamyu..wakaka..gut lak bro

     
  2. hararilmi

    24 September 2007 at 8:22 am

    sebenernya sekarang pengen ganti lagi ama laguna Repvblik – Sudah Cukup…

    Apa daya, pulsa tinggal 1.xxx, hahaha… tanggal tua pula, mau dunk gajian…

     

Tinggalkan Balasan

 
