RSS

Hari Keenam!

18 Sep

Hari ini dimulai dengan bunyi alarm di henpon monoponik yang sebenernya udah lama pengen diganti. Gimana ngga, hape esia yg cuma 199k aja udah poliponik, spikerpon pula… Tapi dipikir-pikir itu hape sidieme jarang banget deh gw pake lagi sekarang, nelpon esianyah siapah? Dya mau nunggu THR cair baru bakal merealisasikan cita-citanyah sejak masih jaman batu bata, hape sidieme plip… Lagian tu henpon sayah dibelinyah bukan tanpa perjuangan, hasil 2 bulan magang di PT Trakindo Utama yang menurut perkiraan si Unyil adalah perusahaan biskuit! Nyil, gaul dong, skali-kali maen ke proyek bangunan yang lagi bikin apa kek, candi kek, wc umum kek, atau hotel bintang lima berlantai dua kek… Trakindo tuh perusahaan jasa alat berat, FYI…

Kembali ke bunyi alarm… Itu tandanya sahur is on my schedule (nah lho, koq jadi bisa bahasa inggeris??)… Gw bangun deh, dengan tenggorokan yang sering banget gak enak, sama gak enaknya kayak makan pizza, yang abis kelindes truk ngangkut ayam yg pup-nya berceceran… Huehehe… Pizza yang masih baru mah gw suka!

Abis itu, seperti biasa, bangunin Dya, cuma bisa ngomong semenitan gitu, pulsanya emang udah cekak gituh. Tapi yah cukup membantu pencernaan lah denger suara Dya, hehe lo kate suara Dya mengandung serat alami kali yee…

Bangunin anak kos yang laen, bikin gaduh, pukul-pukul pintu kamar orang, trus makan… (Eh maksud gw bukan pintunya yg dimakan yee, makan sahur maksud gw! =P)

Menunggu Ishak, eh salah imsak… Akhirnya datang, langsung deh mimi cucu =P Gak peduli suara dari masjid yang selalu bilang hal yang sama selama 6 hari terakhir ini, “Imsak sudah datang, tidak boleh makan, tidak boleh minum, merokok pun tidak boleh!” Lah, emang iya ya? Bukannya imsak cuma ada di Indonesia inih? Bukannya puasa dimulai sejak adzan subuh? Imsak cuma memperingatkan batasnya aja kan? Kalo bener kayak yang diteriakin itu, jahat banget si Imsak, datang-datang langsung ngelarang-larang orang!

Abis sholat subuh, bobo lagi, denger alarm lagi, kali ini 2 alarm, satu alarm monoponik henpon sidieme, satu lagi nyang kerenan dikit, poliponiknya enseris-keren-abis-gile-dah-kalo-sampe-lo-ga-beli-tu-henpon. Bangun sambil males, nyalain tipi, nonton berita olahraga, trus bangun lagi. Lha koq bisa bangun setelah bangun? Ternyata sayah ketiduran pemirsa! Haduuuh, kudu buru-buru biar gag kesiangan…

Di perjalanan menuju setacion (stasiun, -red) kereta, ada mas-mas nanya kalo ke arah sana itu ke arah mana, gw yang lagi terburu-buru tetep berusaha bantu dulu itu mas-mas. Ya gimana yah, dari orok emang udah bakat ga tegaan ma orang huehehe… Pas gw berhenti dulu buat nyimak pertanyaan tu orang lebih jelas, dia ngeluarin sesuatu, gw kira mo nanya alamat, eh malah ngeluarin KTP, nunjukin kalo dia bukan orang Depok, trus ngomong memelas-melas yang gw gak denger sama skali, tapi gw jelas tau tu orang minta dikasih… Sekonyong-konyong bibir gw jadi monyong, apaan sih ini, gag jelas banget, luruhlah semua sifat ga tegaan yang gw miliki, abis gw ketipu sih… Kirain mo nanya alamat! Akhirnya dengan alasan buru-buru mo berangkat kerja, gw tinggalin mas-mas itu, gag tau deh abis itu dia nyari korban mana lagi…

Tapi abis itu, koq gw jadi ngerasa bersalah gitu yah, gimana kalo gw di posisi dia, lagi kesulitan kayak gitu, gimana kalo gw yang lagi nyasar, lagi butuh duit, gimana kalo mas-mas itu sebenernya adalah kru tim TOLOOONGG!!-nya SCTV? Wah, ilang dah rejeki gw, hahaha…

Makanya mas, laen kali kalo mo minta tolong pas sayah buru-buru, sms dulu dari malemnya, jadi sayah bisa siapkan beberapa rupiah buatmuh…

Tiba di stasiun… Ehem… Ih Ehem… Nyampe di stasiun Tebet, lebih ehem lagi…

Pokonya, ehem… ehem… deh…

Penasaran? sama, gw juga penasaran sama ehem ehem…

Ihihihi… sukurin lo penasaran…!

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 18 September 2007 in Curhat

 

4 responses to “Hari Keenam!

  1. Lidyaniyh

    18 September 2007 at 6:16 pm

    Ehem2 ??? paan tuh jelek?

     
  2. hararilmi

    19 September 2007 at 8:12 am

    yak, umpan saya nyangkut juga pemirsa!
    hihihi… akhirnya ada juga yang penasaran…
    ehem itu ya ehem deeehhh… =P

     
  3. ulit

    19 September 2007 at 12:59 pm

    hilmjiyyyyyyy..NSPnya gantiii…sory gak nyambung comment nya…cuma mo bilang..my heart broken into pieces,,,huhu,,,,,huhu.,,,,one littre of tears niyyy,,never thougts I met someone sucks..again,,,huhu,,,,

     
  4. hararilmi

    20 September 2007 at 7:58 am

    iya… itu NSP buat seseorang yg liriknya mantabs deh… (berharap si orang itu jadi sering2 nelpon Hilmi gara2 tu NSP) nyeheheh =P

     

Tinggalkan Balasan

 
