RSS

Shaum Hari Pertama Taon Ini

13 Sep

Kemaren gw balik jam 5 teng dari kantor, cuma satu yang diburu, tarawih pertama! (cieeeh)

Seakan dilapangkan jalan gw sama Allah, kereta ga desak-desakan, ga ada lagi engkong2 g***t (aduh puasa nih, mesti jaga omongan wikikikik), dan gw sampe di kos pas adzan maghrib. Sial temen gw yang satu belom balik coz lagi pacaran pamungkas dan ntar dia tarawih langsung ke kampus, yang satu lagi abis maghrib dia ngajar bimbingan. Padahal tadinya gw mau tarawih di kampus, sekalian menjaring maba huahaha…

Karena ga ada temen, gw akhirnya tarawih di deket kos. Gw baru inget di masjid deket kos ini tarawihnya 23 rakaat, halah2! Eh tiba-tiba pas lagi ceramah, mister Khatib bilang, “buat yang biasa 11 rakaat dan abis 8 rakaat mau balik, tolong barisannya di shaf 3 ke belakang, biar tertib nanti!”

Haiyaaa, IDE BAGUS! Gw pun akhirnya cuma ikut 8 rakaat trus gw sambung sholat Witir di kamar kos. Pas gw balik ke kos, ah elah, temen gw yang katanya mau langsung pergi tarawih ke kampus, malah ada di kosan, ma ceweknya, berdua! Haduh, kan setan udah diikat selama bulan puasa, koq kalian masih mesum sih! Liat dunk gw, ga pernah berduaan ma cewek (lagi), gara2 jomblo, hwehehehe…

Jam 10 gw tidur sambil ditemenin tayangan MetroTV tentang korupsi Bapak Bupati Kabupaten Garut. Sial! Hometown gw tercinta tuh, ah elah, korupnya banyak amat sih Pak, rumah ampe di mana-mana, mobil bojomu itu ada berapa buah, belum bengkel ortunya yang dijadiin bengkel wajib kendaraan dinas, trus kakaknya diangkat jadi kepala dinas. Kurang asem, kurang apa lagi coba? Sekalian aja anak-anaknya dijadiin kepala dinas, dinas penitipan helm, dinas sedot WC, ama dinas pukul bedug maghrib tapi yah, huehehehe…

Sahur kesiangan, beli nasi buru-buru… Makan buru-buru… Tidur lagi, gak buru-buru… Bangun juga gak buru-buru…

Eh iya, pas mau sahur, sempet-sempetin bangunin Dya, eh Dya malah udah mo selese maem… Bukannya bangunin gw kek…

Pagi naek kereta asik banget, ga pake desak-desakan lagih… Walau sempet berenti sebelum stasiun Tebet, ga tau deh kenapa… Kantor sepi, tapi gw senang suasana kayak gini!

Ntar balik kantor jam berapa yah?

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 September 2007 in Curhat

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: