RSS

Ayam Cacat Kombo Satu

05 Sep

Semalem gw lembur, tapi ga berasa hehehe… Lembur tuh kan harusnya 4 jam, yaitu dari jam 5 ampe jam 9. Emang iya sih gw balik jam 9, tapi ga bener2 kerja 4 jam. Pertama, jam 7 lewat dikit delivery order kita dari KFC datang, gw kirain bakalan Kolonel Yakiniku lagi. Secara dari namanya aja Kolonel Yakiniku, bukan Kolonel Ragukanku. Heheh, ternyata yang datang bukan si Kolonel Ayam Iris, tapi si Ayam Cacat. Kenapa Ayam Cacat? iyalah, soalnya ayamnya cuma punya dada ama satu paha, seandainya ada ayam jago yang liat, gw yakin tu ayam jago kagak bakalan naksir ama si Ayam Cacat.

Pucuk labu dipetik, ga ada lagi buat lalap… Salah, pucuk di cinta, ulam pun tiba… Gw mank doyannya ituh, si Ayam Cacat Kombo Satu. Lebih asik lagi, karena Pepsinya pake kaleng. Lumayan lah, kalengnya bisa gw kumpulin, buat nimbun minyak tanah yang makin langka. Kalo nimbunnya pake kaleng pepsi kan oom polisi cepak-sok-ganteng-berkacamata-item -dapet-beli-di-stasiun-sepuluh-ribuan, kagak bakalan tau kita nimbun minyak tanah. Yah kalo ketauan juga, kita rendeman aja di minyak tanah biar melar.

Haha, abis makan gw masih sempet online beberapa menit, coba itung, berapa banyak waktu 4 jam lembur itu yang diisi ama kegiatan pribadi. Untung gw ga mandi n e’o di kantor juga hahaha.

Balik kosan baru nyampe jam 10an, langsung mandi trus sholat. Asik, gw masih bisa baca 2 chapter bukunya si penulis goblok Indonesia (gw ga sebutin nama buku maupun penulisna, enak aja si dia, gw promosiin gratisan). Asli konyol tuh orang. Walaupun ada 1 chapter yang berisi cerita dia yang rada serius babi.

Sambil smsan, rencananya sih gw mau sok-sok perhatian gitu ma salah satu temen deket gw, gw nyuruh dia maem. Susah, dia ga mau terus. Minta gw suapin lah, ga ada keinginan maem lah. Gw sih mau aja nyuapin, tapi gimana caranya? Gw kudu pergi malem itu juga, trus balik naek taksi biar ketemu Oom-oom homo lagi? Wah jangan deh, berbahaya. Dulu waktu gw setaksi ama orang homo, gw masih membela diri. Tapi sekarang, gw takut kalo ketemu orang kayak gitu lagi, takut gw malah meladeni keinginan si homo gelo hahaha…

Alhasil ga marah2in temen gw karena ga maem. Eh dya balik marah, dya bilang gini pada intinya, dya ga bego sampe nyiksa dirinya dengan ga makan, dya juga udah mendingan, dan artinya kalo dya udah mendingan, gw ga harus nguatirin dya lagih…

Balesan sms gw buat dya:

Itu artinya… Hemh… Apa yg gw tanyain… God

Kesimpulan gw: jahat, gw cuma dibutuhin kalo dya susah duank… koq gitu siiiiiy? =(

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 5 September 2007 in Curhat

 

2 responses to “Ayam Cacat Kombo Satu

  1. Lidyalutchu

    6 September 2007 at 1:04 pm

    iiih.. oon amat c lo!
    mksd gw,gw blg lo gwsah smpe segitu kuatirnya,soalnya gw bakal bae2 aja,gw malah ga pengen orang2 pada khawatir terus sm gw karna gw udah baik2 aja sekarang tau,,
    banyak hal yang bikin spirit gw bangkit,ternyata banyak hal indah yang seharusnya bisa gw nikmatin disekeliling gw,tapi selama ini gw ga pernah memerhatikannya karna pikiran gw terlalu fokus sama satu hal yang sekarang udah ga penting lagi..
    so jangan mikir aneh2 mulu ah,!

     
  2. ulit

    7 September 2007 at 7:16 am

    alah…akal2an aja tuw,,pengen diperhatiin,,wakakak,,udah ga usah makan,,biar masuk RS,, biar dokternya dapet penghasilan,hahaha..kidding beybeh..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: