RSS

Sayang…

03 Sep

Gw ga ngerti…

Kenapa ketika gw ngedenger kata-kata, “… ngga koq, sebenernya gw juga sayang ma lo…” Itu kerasa kayak dapetin sesuatu yang udah lama ga gw rasain, kejutan yang sebenernya udah lama gw pengenin…

Kenapa ketika gw nulis post ini, dan inget apa yang gw denger semalem, gw harus nahan biar air mata gw ga menitik, menetes, mengalir, membanjir…

Kenapa ketika inget apa yg gw denger semalem, muncul harapan di hati gw… Kenapa gw jadi pengen nunggu… Dan gw jadi ga begitu tertarik sama cewek-cewek yang gw temuin hari ini…

Tapi, kenapa juga, gw masih takut kalo ini bakal nyakitin gw…

Semua orang pernah sakit hati, tapi apa ada orang yang jadi kebal akan sakit hati? Semua orang pernah terluka karena perasaan sayangnya, tapi apa harus kita berhenti menyayangi?
Gw yakin jawabannya ngga…

Klo memang dya orangnya… Ya Allah, berikanlah kelapangan bagi hamba-Mu ini, buat menyayanginya sepenuh hati, melindunginya segenap waktu, menghargainya di setiap jengkal, dan tak menyakitinya di setiap nafas yang berhembus…

Namun bila menurut-Mu aku takkan mampu melakukannya, carikan dya orang yang lebih tepat…

Amien…

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 3 September 2007 in Curhat

 

3 responses to “Sayang…

  1. nyiell

    3 September 2007 at 3:57 pm

    siapa?

    …kayaknya aku punya tersangka niy? ***** ya? ngaku!

     
  2. hararilmi

    4 September 2007 at 12:31 pm

    @nyiell: ***** siapa? n-u-r-i-l? haha…

     
  3. ulit

    7 September 2007 at 7:22 am

    ya Allah,,kalau dia memang jodohku,,dekatkanlah,,tapi kalo bukan jodohku,,tetap jodohkanlah ya Allah,,,, hehe gitu duong do;anya,,,waduw my,,,aku sayang kamu kok,,haha,,gimana2 deg2an ga lyd blg gitu,,,wakakak,,hilmiku,,,bersabarlah nak,,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: