RSS

Arsip Bulanan: September 2007

Fucked Up!

Yeah, gw kesel banget hari ini…

Dimulai dengan kejadian semalam, gw dah bela-belain pergi ke ITC dengan harapan transfer sudah cair, but what? I was just getting myself fucked up on the uncertain condition like last night…

Pagi ini dapat penjelasan bahwa transferan akan telat 5 hari! What!!???!!! 5 hari?

Transferan dosen gw juga baru besok atau lusa…

Puas kalian semua liat harapan gw ancur…

I think i’ve lost this day, the same way i’veĀ  lost my big hope…

But still… I have my little Lidya… She’ll take care of me…

Nevermind…

Iklan
 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 26 September 2007 in Curhat

 

1st NSP

Pada tau kan NSP alias Nada Sambung Pribadi alias Ring Back Tone? Pada pernah pake atau masih pake kan? Gw nggak, hehe…

Tapi sejak 2 hari yang lalu segalanya berubah, sejarah telah tercipta kawan… Gw untuk pertama kalinya dalam hidup gw ngirim sms ke 1212 yg isinya RING ON 0111616…

Yup, akhirnya gw tergoda juga untuk daftar NSP pertama gw, u know what? Karena lagu yang pengen gw share ke semua, terutama Dya… dan lagunya adalah:

Andity – Semenjak Ada DirimuĀ 

reff-nya kayak gini:

Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya

Semenjak kau ada di sini, ku mampu melupakannya

Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya

Semenjak kau ada di sini, tak ingin melepaskanmu…

CASE CLOSED…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 20 September 2007 in Review

 

Omas, Om-om, Mas-mas

Hari kemaren agak kesiangan datang ke stasiun, beberapa puluh meter sebelum stasiun, gw liat kereta datang, sial, gw mesti nunggu kereta berikutnya. Nyampe di stasiun, udah pada kosong, kayaknya tadi yang naek ke kereta lumayan banyak, sip lah gw dapet duduk buat nunggu kereta. Belum lama gw duduk, ada Bapak-bapak (atau mungkin Om-om atau Mas-mas, soalnya blom tua-tua amat sih, yang pasti bukan Omas-omas lah hehe) duduk di samping gw, karena agak sempit, gw geser sambil noleh ke dia, kayaknya itu Om senyum deh.

Maapkan dirikuh Om, gw bukan pecinta film I Love You, Om! huehehe… Gw ga senyum ama itu Om, ga tau kenapa gw segan buat ramah ama Om-om… Di pikiran ini terbayang lagi pengalaman gw sekitar 4 taon yang lalu…

(Bekgron: gambar hitam putih, agak-agak slow motion gitu deh, terdengar bunyi rol film usang, krekeeek… krekeekkk…)

Malam itu… Jam 11 malam, sudah hampir midnite ketika aku sampai di terminal Pasar Minggu, hiii…. (serem ga sih?)

Ah, ga asik kayaknya pake gaya bahasanya acara nightmare gitu, balik kaya biasa aja deh…

Itu malem… (nah ini dia gaya bahasa gw yang dicalonkan jadi nominator gaya bahasa antah berantah di Festival Adu Gaya Bahasa Ganjil, wakakak)… Itu malem, gw baru pulang ngapel, nyampe di terminal Pasar Minggu (yang menurut temen gw si Dosen bahasa kerennya itu Sunday Market) jam 11 malem, haiyyaaa… sudah tak kulihat lagih angkot atau bis ke Depok… begimane inih!!!

Namun dengan keyakinan dalam diri bahwa gw ganteng (jleg… gag nyambung), gw terus berjalan ke arah depan terminal… Nunggu siapa tau ada supir angkot yang berantem ama bininya gara-gara setoran kurang trus diusir ga boleh tidur di rumah, jadi dia narik angkot lagi itu malem… KAGAK ADA JUGA!

Lagi nunggu, ada Om-om yang nanya ke gw, sehingga percakapan pun tak terelakkan…

Om-om: “Pulang ke mana, Dek?”

Gw: “Depok, Pak!”

Om-om: “Oh sama, ya udah bareng aja nunggu bisnya.”

Gw: “Oh iya…”

Om-om: “Abis dari mana?”

Gw: “Abis dari tempat temen, maen.” (Gw ga bilang abis ngapel, bukannya gw nutupin kenyataan, dan pengen ngaku single tapi yeee!)

Om-om: “Oh, malem banget maennya”

Gw: “Iya!” (Ga tau mesti jawab apalagi…)

Om-om: (menjulurkan tangan) “Nama saya Iyo” (ga tau deh apa gw salah denger, Rio, Yoyo, Dio, atau Malih kali)

Gw: “Hi… Hilmi…”

Suasana hening sesaat, gw masih mikir gimana kalo bis atau angkot bener-bener ga ada lagi…

Gw: “Pak, kalo gak ada bis biasanya naek apa? Taksi yah?”

Om-om: “Iya, tapi mending nunggu bis aja deh dulu”

Suasana hening lagi, beberapa saat…

Om-om” “Eh kita naek taksi aja yuk, barengan aja, jadi bayarnya setengah-setengah!”

Gw: “Emh… Boleh deh…”

Akhirnya kita naek taksi, gw sih ga mikir apa-apa selain ongkos taksi, maklum, gw ga tau kalo dari Pasar Minggu ke Depok.

Si Om nawar taksi, “Bang gak pake argo, ke Depok lima belas ribu yah!”

“Dua puluh lima ribu aja deh Pak, udah malem,” jawab si supir taksi.

“Ya udah pake argo aja deh kalo gitu!” Om mulai sewot.

Selama perjalanan di taksi, si Om nanya-nanya kuliah gw, itu dia yang bikin gw ga curiga sama sekali sama dia.

Sampai akhirnya tangannya ditaro di lutut gw! Yak di lutut, itupun gw masih belom curiga. Siapa tau cuma sok akrab.

Bahkan saat dia ngajak maen ke rumahnya, gw tetep blom curiga, siapa tau sok baik, basa-basi doank… Sebelum akhirnya dia nambahin gini, “Nginep aja di rumah, ga ada siapa-siapa koq, besok baru pulang deh!”

Gw baru nyadar, ni orang gag normal orientasi s*x-nya… Dan pas gw baru sadar kayak gini, tangan si Om udah di paha gw. Tidakkkkkk!!!

Gw masih diem karena ini masih jauh dari Depok, gw ga tau saat itu ada di mana. Bahkan saat si Om mengelus2 paha sampe lutut mahasiswa rantau bernasib paling memilukan ini, gw masih diem. Sampe akhirnya sekitar Universitas Pancasila, dia megang tangan gw! Gw kibasin tuh tangan Om gatel, gw bentak, “Yang bener aja nih Pak, sekarang aja deh kita bagi ongkosnya, berapa-berapa?”

Si Om gelagapan, ngerasa napsu terputus kali, “Oh eh.. Euuu… Berapa aja deh”

Pluk! Gw kasih tuh duit ceban sama dia. Abis itu taksi udah nyampe dekat asrama, tepatnya di sekitar halte. Seperti biasa gw minta supir taksi muter balik ke arah pasar minggu, karena emang jalan masuk asrama mesti lewat sana. (Awas kalo lo bilang gw masih betah lama-lama ama itu Om, tak olesi upil bibirmu!)

Nah, si Om mulai bingung, apalagi pas lewat utan-utan gitu…

Om-om: “Ini ke mana yah? koq gelap gini?”

Gw: “Ke asrama UI”

Om-om: “Saya turun di sini aja, saya gak tau!” (udah mulai mau nangis)

Gw: (ngerasa dapet angin, tapi ga ada yang buang angin) “Udah lo diem aja!”

Hahaha, gw yakin tuh Om-om ngerasa mau diculik, dibunuh, terus dipotong-potong dadu hahaha… Terus besoknya di BUSER ada berita Om-om genit dibunuh calon mangsa sejenis! Parah! Huahaha…

Nyampe di asrama, puaslah hatiku ini… Gw turun tanpa pamit ama Om Jijay Markujay Sanjay… Eh pas gw turun, tu om turun juga, nah lho, belom puas apa masih penasaran ma gw? Gw balik badan, udah nyiapin kuda-kuda, beruk-beruk, badak-badak, sama tempe bongkrek (apaaa coba!)…

“Ngga koq, sayah cuma mau pindah ke depan!”

Hahaha, udah takut aje tu Om… makanya nyari mangsa jangan anak utan kaya gw, noh masih banyak duda-duda kesepian di panti jompo sana! Eh, jangan-jangan si sopir taksi jadi sasaran berikutnya, wakakak…

Jadi, buat para Om-om, Mas-mas, dan Omas-Omas, maklum aje yee kalo gw rada sombong…

Dan hari kemaren diakhiri dengan aksi orasi orang kurang waras, kurang cakep, kurang makan, kurang asem, di stasiun. Orasi tentang negeri kita, soeharto, soekarno, dan penyebab kegagalan kedua mantan pemimpin bangsa kita itu, alat vital… Sarap!

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 20 September 2007 in Curhat

 

Hari Keenam!

Hari ini dimulai dengan bunyi alarm di henpon monoponik yang sebenernya udah lama pengen diganti. Gimana ngga, hape esia yg cuma 199k aja udah poliponik, spikerpon pula… Tapi dipikir-pikir itu hape sidieme jarang banget deh gw pake lagi sekarang, nelpon esianyah siapah? Dya mau nunggu THR cair baru bakal merealisasikan cita-citanyah sejak masih jaman batu bata, hape sidieme plip… Lagian tu henpon sayah dibelinyah bukan tanpa perjuangan, hasil 2 bulan magang di PT Trakindo Utama yang menurut perkiraan si Unyil adalah perusahaan biskuit! Nyil, gaul dong, skali-kali maen ke proyek bangunan yang lagi bikin apa kek, candi kek, wc umum kek, atau hotel bintang lima berlantai dua kek… Trakindo tuh perusahaan jasa alat berat, FYI…

Kembali ke bunyi alarm… Itu tandanya sahur is on my schedule (nah lho, koq jadi bisa bahasa inggeris??)… Gw bangun deh, dengan tenggorokan yang sering banget gak enak, sama gak enaknya kayak makan pizza, yang abis kelindes truk ngangkut ayam yg pup-nya berceceran… Huehehe… Pizza yang masih baru mah gw suka!

Abis itu, seperti biasa, bangunin Dya, cuma bisa ngomong semenitan gitu, pulsanya emang udah cekak gituh. Tapi yah cukup membantu pencernaan lah denger suara Dya, hehe lo kate suara Dya mengandung serat alami kali yee…

Bangunin anak kos yang laen, bikin gaduh, pukul-pukul pintu kamar orang, trus makan… (Eh maksud gw bukan pintunya yg dimakan yee, makan sahur maksud gw! =P)

Menunggu Ishak, eh salah imsak… Akhirnya datang, langsung deh mimi cucu =P Gak peduli suara dari masjid yang selalu bilang hal yang sama selama 6 hari terakhir ini, “Imsak sudah datang, tidak boleh makan, tidak boleh minum, merokok pun tidak boleh!” Lah, emang iya ya? Bukannya imsak cuma ada di Indonesia inih? Bukannya puasa dimulai sejak adzan subuh? Imsak cuma memperingatkan batasnya aja kan? Kalo bener kayak yang diteriakin itu, jahat banget si Imsak, datang-datang langsung ngelarang-larang orang!

Abis sholat subuh, bobo lagi, denger alarm lagi, kali ini 2 alarm, satu alarm monoponik henpon sidieme, satu lagi nyang kerenan dikit, poliponiknya enseris-keren-abis-gile-dah-kalo-sampe-lo-ga-beli-tu-henpon. Bangun sambil males, nyalain tipi, nonton berita olahraga, trus bangun lagi. Lha koq bisa bangun setelah bangun? Ternyata sayah ketiduran pemirsa! Haduuuh, kudu buru-buru biar gag kesiangan…

Di perjalanan menuju setacion (stasiun, -red) kereta, ada mas-mas nanya kalo ke arah sana itu ke arah mana, gw yang lagi terburu-buru tetep berusaha bantu dulu itu mas-mas. Ya gimana yah, dari orok emang udah bakat ga tegaan ma orang huehehe… Pas gw berhenti dulu buat nyimak pertanyaan tu orang lebih jelas, dia ngeluarin sesuatu, gw kira mo nanya alamat, eh malah ngeluarin KTP, nunjukin kalo dia bukan orang Depok, trus ngomong memelas-melas yang gw gak denger sama skali, tapi gw jelas tau tu orang minta dikasih… Sekonyong-konyong bibir gw jadi monyong, apaan sih ini, gag jelas banget, luruhlah semua sifat ga tegaan yang gw miliki, abis gw ketipu sih… Kirain mo nanya alamat! Akhirnya dengan alasan buru-buru mo berangkat kerja, gw tinggalin mas-mas itu, gag tau deh abis itu dia nyari korban mana lagi…

Tapi abis itu, koq gw jadi ngerasa bersalah gitu yah, gimana kalo gw di posisi dia, lagi kesulitan kayak gitu, gimana kalo gw yang lagi nyasar, lagi butuh duit, gimana kalo mas-mas itu sebenernya adalah kru tim TOLOOONGG!!-nya SCTV? Wah, ilang dah rejeki gw, hahaha…

Makanya mas, laen kali kalo mo minta tolong pas sayah buru-buru, sms dulu dari malemnya, jadi sayah bisa siapkan beberapa rupiah buatmuh…

Tiba di stasiun… Ehem… Ih Ehem… Nyampe di stasiun Tebet, lebih ehem lagi…

Pokonya, ehem… ehem… deh…

Penasaran? sama, gw juga penasaran sama ehem ehem…

Ihihihi… sukurin lo penasaran…!

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 18 September 2007 in Curhat

 

Congrats for My Own Blog

Akhirnya… hits ke-1000 sudah…

Senaaaaang =)

Kawans, visitor, mereka yg cuma numpang lewat, atau salah alamat n nyasar di blog ini, silakan lihat halaman artworks yah, updated, added 10 new artworks lhoooo

Thx..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 September 2007 in Text

 

Shaum Hari Pertama Taon Ini

Kemaren gw balik jam 5 teng dari kantor, cuma satu yang diburu, tarawih pertama! (cieeeh)

Seakan dilapangkan jalan gw sama Allah, kereta ga desak-desakan, ga ada lagi engkong2 g***t (aduh puasa nih, mesti jaga omongan wikikikik), dan gw sampe di kos pas adzan maghrib. Sial temen gw yang satu belom balik coz lagi pacaran pamungkas dan ntar dia tarawih langsung ke kampus, yang satu lagi abis maghrib dia ngajar bimbingan. Padahal tadinya gw mau tarawih di kampus, sekalian menjaring maba huahaha…

Karena ga ada temen, gw akhirnya tarawih di deket kos. Gw baru inget di masjid deket kos ini tarawihnya 23 rakaat, halah2! Eh tiba-tiba pas lagi ceramah, mister Khatib bilang, “buat yang biasa 11 rakaat dan abis 8 rakaat mau balik, tolong barisannya di shaf 3 ke belakang, biar tertib nanti!”

Haiyaaa, IDE BAGUS! Gw pun akhirnya cuma ikut 8 rakaat trus gw sambung sholat Witir di kamar kos. Pas gw balik ke kos, ah elah, temen gw yang katanya mau langsung pergi tarawih ke kampus, malah ada di kosan, ma ceweknya, berdua! Haduh, kan setan udah diikat selama bulan puasa, koq kalian masih mesum sih! Liat dunk gw, ga pernah berduaan ma cewek (lagi), gara2 jomblo, hwehehehe…

Jam 10 gw tidur sambil ditemenin tayangan MetroTV tentang korupsi Bapak Bupati Kabupaten Garut. Sial! Hometown gw tercinta tuh, ah elah, korupnya banyak amat sih Pak, rumah ampe di mana-mana, mobil bojomu itu ada berapa buah, belum bengkel ortunya yang dijadiin bengkel wajib kendaraan dinas, trus kakaknya diangkat jadi kepala dinas. Kurang asem, kurang apa lagi coba? Sekalian aja anak-anaknya dijadiin kepala dinas, dinas penitipan helm, dinas sedot WC, ama dinas pukul bedug maghrib tapi yah, huehehehe…

Sahur kesiangan, beli nasi buru-buru… Makan buru-buru… Tidur lagi, gak buru-buru… Bangun juga gak buru-buru…

Eh iya, pas mau sahur, sempet-sempetin bangunin Dya, eh Dya malah udah mo selese maem… Bukannya bangunin gw kek…

Pagi naek kereta asik banget, ga pake desak-desakan lagih… Walau sempet berenti sebelum stasiun Tebet, ga tau deh kenapa… Kantor sepi, tapi gw senang suasana kayak gini!

Ntar balik kantor jam berapa yah?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 September 2007 in Curhat

 

Fasting Month…

Hararilmi dan keluarga, beserta segenap kru blog hararilmi.wordpress.com (emang ada?) mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin…

SEMOGA PUASA KITA DILANCARKAN, DIBERI KELAPANGAN DALAM MENJALANKANNYA

SEMOGA IBADAH KITA DITERIMA, TANPA ADA YANG MENJADI SIA-SIA

SEMOGA THR DILANCARKAN, BIAR BISA MASAK KETUPAT =P

For those who did care for me, thanks for every drops of your attention, i’ll try not to make it wasted…

For those who did wake me up for sahur, may Allah bless you…

For those who eat in front of me during my fasting time, may I kick you? =P

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 13 September 2007 in Curhat