RSS

Acceleration…

31 Agu

Gw dapet task yg kudu selesai dalam 4 hari… 1 hari sudah berlalu, gw rasa udah 50%… Gw targetin hari ini udah jalan (ga usah 100% working dulu deh)… Gw harus bisa, gw pengen ngeliat sejauh mana kemampuan gw sendiri… Walau masuk angin gara2 semalem lembur, telat dikasih makan, akhirnya mesen mie goreng (doank), nyampe kosan lepas baju, lalu telanjang dada buat beberapa puluh menit, mandi jam 11 malem, gimana gag masuk angin atuh…

Tapi nonton berita malem, Persib menang 2-1 di Bireun, lumayan lah ga berasa cape bgt lagi…

Di stasiun ketemu Mas Nizar, hehe satu kereta ama dosen deh, coba kereta bayarna di dalem, pasti dibayarin hwahaha…

Lain kali, mau nyoba balik jam 10 dari kantor, biar bisa naek taksiĀ  pulangnya, kan tinggal minta reimburse dari kantor, hehe apalagi Pak Dokter Aang sudah siap mendukung klaim sayah nanti…

Btw, tadi gw ngasi judul ni postingan “Acceleration”, it means i must spend more time to work, and not to browse the net hehehe… Gimana bisa selese cepet kalo ngenet mulu kayak gini mah…

Okay all, let’s get back to work… Tp, aduh mules ni peyut =(

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31 Agustus 2007 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

 
