RSS

A note in a morning…

16 Agu

Harus gw akui, makin hari gw di kantor, makin betah… Kerjaan menantang, elmu baru banyak yang bisa disedot, anak2 kantor asik2, ga pake jaim… Trus bentar2 Mbak Lala lewat dari kantor sebelah, kayanya semua orang yang bisa liat ke arah pintu pasti berhenti dulu bekerja… Saking cantiknya, apa saking ga ada lagi yg laen yah…

Itu yang jadi pikiran gw, gw makin jauh dari pergaulan dengan ceweks… Padahal i’m in a rush for a relationship with the right girl… Gw ngerasa udah cukup waktunya buat kembali membina hubungan ma cewek, tapi tentu jangan yg asal2an, karena gw ga mau salah pilih (lagi), karena gw ga mau ganti2 cewek (lagi)…

Ada yang bisa ngasih ide? What am i supposed to do?

Gw juga mau ngucapin terima kasih sama Lidya (lagi)… For the high attention to me, for the spirit, n the self-confidence raising caused by you… Oon, gw takut kalo lo ga dapet akses internet lagi, ntar siapa yg nemenin gw pas lunch time? Mari mewujudkan mimpi, SEMANGKUK BANANA SPLIT hehehe…

Buat temen2 terbaik gw di kampuang, duhh gw ga yakin bisa pulang buat gabung… Capek euy kalo libur kudu bolak-balik Garut-Jakarta… Kerja aja bolak-balik Depok – Jakarta, n udah lumayan bikin tepar…

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 16 Agustus 2007 in Curhat

 

5 responses to “A note in a morning…

  1. lidyaniyh

    16 Agustus 2007 at 11:40 am

    makasi Hilmy jelek wat pengharggan lo ke gw,, hehehehe
    lo ga kalah hebat mau nemenin gw ,, soalnya timingnya tepat banged saat gw bener2 butuh attention dr seseorang eh ada lo yg baik banged mau nemenin gw,, soalnya kadang emang gw sk kesepian,, thx bgd..bgd..
    the last gw br dpt kesempatan nie bk internet lagi tapi ga bs lama,,hikss

     
  2. hararilmi

    16 Agustus 2007 at 12:15 pm

    oon, nama lo jgn ganti2 mulu dunk… masa tiap ngasi comment namanya beda lagi…

    sama2 lah on… namanya juga (cuma) temen… hahaha =P

     
  3. lidyaniyh

    16 Agustus 2007 at 2:16 pm

    Siip!

     
  4. bayoq

    29 Agustus 2007 at 3:11 pm

    ciye ciye…
    ada apa nih

     
  5. hararilmi

    30 Agustus 2007 at 8:48 am

    ada udang di balik bakso… =P

    alah… pura-pura dalam perahu kau kawans…

     

Tinggalkan Balasan

 
