RSS

Internet Time

07 Agu

Yak, di kantor sayah, internetnya di batas, begini jadwalnya:

8 AM – 9 AM

12 PM – 1 PM

6PM – 8PM

That’s all, thank you

Apa salah gw yah? ah, miss u all my habits, even it’s really really bad and wasting my time… pyuhhh… WEEKEND DATANGLAAAAHHHH!

updated:

bukan jam 8 AM – 9 AM tapi under 9AM

bukan jam 6 PM – 8 PM tapi above 6PM

~heheh ga ngaruh…

Iklan
 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Agustus 2007 in Tak Berkategori

 

5 responses to “Internet Time

  1. nyiell

    8 Agustus 2007 at 1:24 pm

    hahaha..
    emang enak emang enak!!!
    XP

     
  2. aikozawa

    8 Agustus 2007 at 5:33 pm

    kaCian Papz ,, !!!

    tapi masih semPet cHatz ma Momz di Jam8-9Am ( kLo mSuk pagi )
    sAma 12-13Pm kan ??? =P
    Tapi aDa b9uS’a Ju9a Tuh,, Di baTasIn,, jaDi kan nTr kErja’a bSa cOnseN,,ya Tak??
    biAr 9a Chat muLu ,, wEkz kYa mOmz,,keRja cUma bWaT chaTz doAnK…=D

    ~mARLynAiKozaWa~

     
  3. hararilmi

    9 Agustus 2007 at 3:12 pm

    belajar disipilin dunk, hahaha menghibur diri sendiri nih

    @nyiell:
    rasakan pembalasanku nanti!!!

    @aiko:
    iya, km tuh lagi libur juga masiii aj ke warnet bwt chat…

     
  4. bayoq

    15 Agustus 2007 at 1:44 pm

    udah bro, cabut aja, kebebasan ngenet ente terinjak-injak tuh.
    ~haha,rasain aja dah selama setaun gitu terus

     
  5. hararilmi

    16 Agustus 2007 at 8:06 am

    seenak udelmu! hahaha =P

    ngga lah, gw juga ngerti ma kebijakan buat para nubie… toh yg laen yg udah bangkotan bebas internetan, jd mungkin setelah gw bangkotan, bisa deh ngenet spuasnya, lha kerjanya kpn? itu dya yg gw atut klo internet terlalu bebas…

    lagian, ntar gajian mo beli wimode aaah… jd kan ngenet bisa di kosan heuheu…

    bro… elmuna dahsyat lah di sinih mah, banyak tuo gilo tuo gilo-nya… semua ilmu dari dukun IT yg pernah gw temui belum ada apa2nya ternyateh…

    bwahahaha…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: