RSS

Fool Again…

30 Jul

Pasti pada tau kan laguna WestLife yg Fool Again (jangan2 gw yang sotoy malah nih, mank bener ya ada laguna?) Hehe, gw cek, ternyata ada… nih bagian reffrain-nya

Can’t believe that I’m the fool again,
and I who thought you were my friend,
how was I to know?
You never told me

Yup, i’m the fool again… i was fooled, sodara2… ga usah lah gw ceritain detilnya di sini, yg jelas… ada 1 cewek yg bikin gw nyaman belakangan ini, meskipun gw blom ketemu dya, bahkan gw pernah mimpiin sesuatu hal yg menurut gw bikin hati ini deg2an, dan itu bikin gw hampir aja sayang ma dya… Cuma, dya baru ngaku kalo dya boongin gw… Jujur, gw hargai dya mau ngaku keboongannya ma gw, kan bisa aja dya ga ngaku2 sama sekali, gw hargain itu… Tapi, gw ni pernah diboongin cewek, dan gw gi ngebangun lagi kepercayaan gw ma cewek, gw selalu berusaha mikir kalo ga semua cewek itu tukang boong… Tapi kalo kayak gini, bisa2 gw ga percaya lagi ma cewek…

Bukan cuma salah dya memang, keadaan aja yg bikin kayak gini, toh pas gw nelp dya, tetep aja gw ga bisa marah ma dya, meskipun gw ngerasa shocked atas kejadian ini… Gw udah maafin dya, cm beginilah gw, walaupun gw tukang becanda, tapi gw rada sensitif, jadi kalo ada sesuatu yang bener2 nyakitin gw, meskipun gw udah maafin orangnya, tapi perlakuannya masih berbekas di ingatan gw…

Gw pengen ketemu cewek ini, gw pengen liatin matanya dalem2, trus nanya, “apa salah gw, sehingga lo harus boongin gw? apa harus semua cewek yg bikin gw nyaman, terus boongin gw?”… Plis, gw tau gw bukan siapa2, dan ga berarti apa2, tapi tetep aja, gw nyari temen bukan buat diboongin, gw nyari temen cuma berharap, bisa nambah jumlah orang2 yang tertawa karena tingkah laku gw…

Ini hal yang kecil mungkin kalo menurut orang2… tapi prinsipil bagi gw…

Gw ga tau mo gimana abis ini, gw ga mau kehilangan temen gw, tapi gw juga ga mau diboongin (lagi)… Please, gw juga punya perasaan…

Gw cuma minta sama siapapun, jangan boongin gw (lagi)… Please…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 30 Juli 2007 in Tak Berkategori

 

3 responses to “Fool Again…

  1. aikozawa

    30 Juli 2007 at 11:29 am

    tEnaNg-tEnang Papz ga pErLu nagis kya giTu,,,cup,,cuP,,cuP,,
    sIni,sIni mOmz apusin aiR maTa papz,,hE,,he,,hE,,

    Yaaa sMua’a pasTi ada hikmah’a Papz,,hiduP ini sebEner;a iNdah ( nama Gw tuh ),, so jangan Papz bwaH Labu ( bwat jadi keLabu ) giTu dunk…

    mOmz yaKin ko’ soMeday pazTi papz bKaL daPeT yang terbaiK bWat Papz…
    yang syang Ma Papz,,yang Cinta ma Papz,,yang takut unTuk n9ebohongin paPz,,jangan kan NgeBohongin,,ngeNyakitin hati papz dech,,mudaH2an ngga Da cwe yang ngeNyakiTin haTi paPz la9ie,,aMien

    _marlynaikozawaLuPhPapz_ he,,he,, =P

     
  2. hararilmi

    30 Juli 2007 at 7:05 pm

    momz makasih commentnya…

    tapi smua org berhak bwt kesempatan kedua, tp gw janji ga ada kesempatan ketiga…

    _gerardwayLuPhMomz_ –> nyontek aaaahhhh hehe =P

    u know what? u were right, hidup itu indah =)

     
  3. nana(tresna)

    8 Agustus 2007 at 10:37 am

    aslm..

    my..numpang ngasih commentnya.
    g nyangka kisah hilmy setragis itu..(duh sorry lebay…^_^)

    tp my jgn megenaralkan semua hal..na ga tau apa yg salah dengan hilmy..knp gampang diboongin..
    but for the next time..my punya bekal yg lebih baik u melihat karakter org..khususnya cewe..

    trus smangat y…

     

Tinggalkan Balasan

 
