RSS

Blog sang Sarjana

25 Jul

hahaha, gw kemaren abis sidang… yess lulus… yess sarjana… huks ga bisa santai2 lagi, gw dikejar waktu buat nikah nih abis ini, meskipun blom punya calon wakakak… ntar2 gw udah boleh nulis gelar gw di belakang nama, aseekk…

hari ini gw chat ma banyak orang asing, it was funny knowing there is a PhD from Iran whose English is not so good… Gw seneng, 2 hari lalu gw chat ama org India, kemaren ama org Pakistan, dan hari ini ama orang Philippines, Iran, US, UK… whahaha, i love English chatter so much! gw jadi bisa ngelancarin bahasa Inggris gw secara written… makin pede nih, tapi yang verbal blom… gimana caranya ya biar cepet jago verbal English?

hemmm…

Abis sidang gw jadi gila maen game, PES6, Re-Volt, Family Feud, gw jabanin ampe lewat midnite… trus gw juga punya vidklip konsernya MCR di BBC, hah Gerard Way, engkau keren sekaleeeee…

Guys, yang punya lowongan kerja buat gw, silakan comment di sini yah, hehehe…

Time to go home for a few days…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 25 Juli 2007 in Curhat

 

3 responses to “Blog sang Sarjana

  1. nyiell

    25 Juli 2007 at 9:59 pm

    cie cie…
    selamat yaaaa…
    doain aku juga secepatnya!!!!! 😀

     
  2. Lidyalutchu

    26 Juli 2007 at 11:35 am

    hem.. hem.. manjur juga ternyata jampi gw lo bs lulus.. wakakakakaka
    selamet yea..
    gw c tinggal tunggu traktirannya dobel aja ye?

     
  3. nana(tresna)

    8 Agustus 2007 at 10:39 am

    wah seneng yg dah sarjana…

    namsh PKL nih..doain y semoga lncr PKLnya..

    dah kerja blm my?

     

Tinggalkan Balasan

 
