RSS

[Movie] Patch Adams

20 Jul

Guys, 2 hari yang lalu karena kesepian akhirnya gw nongton DVD deh sambil nunggu siaran langsung PSSI.. Gonta-ganti film karena lagi pengen nongton film yang berat-berat dan belum nemu juga. Ada nemu, ga ada subtitle-nya, hah my English listening skill not so good, gw masih perlu baca subtitle… Eh, nemu satu DVD yang isinya itu film Shaun of The Dead, Patch Adams, The Machinist, The Dreamers (ini jangan ditongton, ada bokepnya). Iseng buka yang Patch Adams, ternyata yang maen Robin Williams, ah ini mah jaminan mutu atuh, akhirnya gw mutusin buat nongton yang ini sajalah…

Huhu… masa gw menitikkan air mata, lelaki macam apa pula aku ini? Lelaki apapun? Lelaki apanyah? Lelaki apalagi? Lelaki apalah? Atau Lelaki apanyah? yang mana aja deh… Yang penting ni film emang bagus, entah kenapa gw kesindir lumayan banyak. Dari film ini gw jadi ngerti, bukan menumpuk kekayaan yang bakal bikin hidup kita berarti, tapi ketika kita bisa begitu bermanfaat bagi banyak orang di sekeliling kita… Satu adegan yang paling bikin gw terharu, saat si Patch disidang, semua pasien dan perawat di Rumah Sakit yang sering dia kunjungi, datang dan mendukungnya dengan menggunakan hidung badut… Gw ngerasa, gw tuh bahkan belum tentu berarti buat satu orang pun…

buat yang mau nyari tau soal Hunter ‘Patch’ Adams… ini linknya

Situs resmi Patch Adams
Wikipedia tentang film Patch Adams

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 Juli 2007 in Review

 

Tinggalkan Balasan

 
