RSS

Ngimpi [lagi]

19 Jul

Yah memang semangat aja ga cukup buat bisa lolosin timnas kita ke babak perempat final AFC Ahsialan Cup 2007… Ga tau deh, apa cuma pendapat gw atau emang kenyataan di lapangan, wasitnya galak-galak ama pemaen kita. Aneh, padahal di Piala Dunia 2002 wasit kentara banget mihak tuan rumah Korea, Piala Dunia 2006 di Jerman juga begitu. Nah ini yang ‘cuman’ Piala Asia, wasitnya malah galakin tuan rumah. Minta disayang nih wasit-wasit, sini gw tabok pake sendal jepit!!!

Tapi pertandingan terakhir ini gw kesel ama semua yg nongol di TV kemaren, tim korsel yang manja, sok-sok ngulur2 waktu, masa Ksatria Taeguk kaya gitu, kaya Taenya Gukguk… Huh! Terus pemaen kita juga, ah kalo Korea disebut Ksatria Taeguk, PSSI isinya Ksatria Bleguk… Gw sebel ama kapten kita Mpok Naryo Astaman, ga ada bagus-bagusnya. Gw sih lebih prefer duet lini tengannya Eka – Syamsul… Tapi gimana, gara2 si Badwawi, Eka statusnya suspended… Elie Aiboy juga kayak pemaen baru tampil aja… Ivan Collapse (baca: Kolev) juga penakut, kagak mau ganti si Budi ama Elie, udah jelas tu pemaen kagak ada lagi nyawanya di babak kedua, maenin Atep kek, Mahyadi kek, Amirudin kek… Terakhir gw males liat SBY, jaim bgt nonton bola, kagak ada ekspresinya, gw curiga ini cuma nyari simpati aja… Dah tau hari gini simpati mahal, makanya pake kartu as aja, atau ganti CDMA, esia gitu…

Yah, ngimpi lagi deh liat timnas bisa ngalahin tim gede (plus wasit)… Tapi credit buat Markus Horison, mestinya ni orang dimaenin juga pas lawan Arab, beuh keren banget dah, apalagi tampangnya kayak sepupu gw (apa coba?)… Ga sia-sia deh 3 taon ini lo belajar sholat Cus!

Btw, kemaren temen gw sms, dia bilang baru ngeliat gambar undangan pernikahan si Nyonya dan Tuan ‘S’, koq gw males banget yah bahas mereka lagi? Ga tau kenapa gw ngerasa gw udah lupa soal mereka, eh ada yg ngingetin… Tapi di sisi lain, gw seneng, karena secara ga sadar gw udah lupain mereka… Tak baik dendam itu, tak baiiikkkkk… 😛

Apa karena gw ngerasa ada gantinya? Tapi siapa? Hayooo ngaku siapa? Gw juga ga yakin… Ah, pokonya buat yang ngerasa, ngabsen aja di sini yah, ok ok! Hehehe… Ngarep!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Juli 2007 in Curhat

 

Tinggalkan Balasan

 
