RSS

Last Weekend’s Story

16 Jul

Weekend ini gw mulai dengan semangat, hari Sabtu gw nyempetin bikin desain cover buku Silverlight, ih sumpah gw ga nyangka gw bisa bikin kaya gitu… menurut gw siy keren, sederhana, tapi ngena…

Nah sorenya gw dah siap2 nonton GlobalTV, siaran langsung AFC Asian Cup 2007 yang menurut gw seharusnya dikasih nama AFC Ahsialan Cup 2007. Masa AFC bego banget, pertandingan PSSI vs Arab Saudi, wasitnya dari Uni Emirat Arab. Lihat kata yg gw cetak tebal, itu masi serumpun antara yg maen ama wasit, keliatan banget tu wasit pas mimpin pertandingan ga bener, kalo diajak ngobrol ma pemaen Arab kaya yg asik bgt nanggepin, pake senyum2 sgala. Pas pemaen kita yang ngomong eh malah disuruh menjauh. Taek! Pimpinan AFC si Hamamm juga niy kayaknya kudu dicopot, dya yg ngatur soalnya. Tadinya yg mimpin tuh harusnya wasit Cina klo ga salah, eh malah dituker, wasit Cina buat mimpin Korsel vs Bahrain, wasit UEA buat mimpin PSSI vs Arab Saudi.

Keliatan nih ada konspirasi, kayanya AFC pengen tim-tim unggulan lolos biar gengsi pertandingan tetep tinggi. Ah taek emang!

Hehe, tp abis itu gw udah ga kesel lagi, skali lagi credit to Lidya… Lo emang bikin gw bisa ngelampiasin kekesalan gw, jd malah lo yg gw ledek2, hehe untung lo kuat bgt gw ledekin yah hehehe…

Minggu malem, gw di kamar temen nonton Newsdotcom, hahaha si Butet Yogya aja segitu sensinya ama Badwawi sang wasit dari UEA. Gw keingetan temen gw Lidya lagi, akhirnya gw sms pendek nyuruh dya istirahat buat masuk kerja besok. Hemh, dya gi BT ternyata para pemirsa sekalian. Huhu, gw ga enak bgt klo biarin dya BT ndiri, gw jalan ke depan jalan buat nyari pulsa mentari deh… Malem2 nyari mentari, mank dah gila gw hehehe…

Ya iyalah gw ga tega biarin dya BT ndiri, pas kmren dya ketakutan ama kesepian di kantornya aja gw ga tega buat ninggalin, padahal temen gw udah ngajakin pegi ke Detos… Soalnya, Lidya tu baek banget, slalu dengerin cerita gw, jadi klo dya juga gi butuh temen buat cerita, gw rasa gw harus bisa ada buat dengerin dya…

Hehe, alhasil qta kmren telp2an ampe jam brp ya Lid? hehe… Jam 1 lewat… dan hasilnya gw ketiduran pas nonton Final Copa America deh, baru bangun jam 6 pagi, trus bobo lagi ampe jam 8, gile baru bangun jam 8 aja gw dah pusing banget, mank ga biasa gw bangun siang…

Hari ini nyampe di kampus siang, dan gw ga bisa pulang cepet2 karena hp gw lg diupdate secara online, dan butuh 41.1MB data yg lama banget didownloadnya, hhuhuuhuhuuuu… Gw pengen pulang… Tapi kalo Lidya nelpon, ga papa deh ga cepet2 pulang juga hihihi…

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 16 Juli 2007 in Curhat

 

7 responses to “Last Weekend’s Story

  1. nyiell

    16 Juli 2007 at 11:06 pm

    lidya??

     
  2. nyiell

    17 Juli 2007 at 3:00 am

    eiya,, tadi aku denger di berita katanya ketua kontingen saudi bilang ke jk mau minta tanding ulang lho.. kalo sampe beneran, beehhh salut banget tuh!!

     
  3. hararilmi

    17 Juli 2007 at 10:05 am

    klo ga salah, katanya PSSI diundang ke Arab buat pertandingan persahabatan, jadi hasil Piala Asia yg kmren mah ya ga bisa diubah lah…
    Kalo PSSI maen di Arab, yg nonton TKW semua, semua orang Arab kelabakan di rumah ga ada pembokat hwehehe, termasuk si unyil, program internship as TKW, wakakak… becanda nyil… becanda… =P

     
  4. Lidyamoetzbgd

    17 Juli 2007 at 12:32 pm

    Duw yang segeto msh btnya indo kalah,,
    kan wkt itu lw ngen jalan tuh ngelepas suntuk lo ,, dah terealisasi blm?

    makasi bgd ya lo dah nemenin gw semaleman,, ampe asli bener2 ilang loh bt gw.. lo emang best of the best deh!

    ooo kemaren lo boring toh,, napa ga sms gw aja, syp tw gw sempet nelpon lo ,,

     
  5. hararilmi

    17 Juli 2007 at 12:39 pm

    nah lho, orang2 yg gw sebutin mulai nongol huehehe…

    sering2 mampir ke sini ya Lid… tapi aduh kenapa ituw nicknamenya masih narsis, ah emang udah bawaan lahir kali yah, nyeheheh

     
  6. nyiell

    17 Juli 2007 at 7:57 pm

    tjiiiieehhh!! πŸ˜› gombal2an di blog niy ye… hahaha…
    eh awas ye, aku nyampe jakarta kamu harus cerita!! πŸ˜›

     
  7. hararilmi

    19 Juli 2007 at 11:32 am

    iya mbak iya, ntar cerita… di depok aja tapi yah… πŸ˜›
    ~makanyaBuruanAtuhBaliknya!

     

Tinggalkan Balasan

 
