RSS

Thanks!

13 Jul

Kemaren gw bete n suntuk ga ada kerjaan n temen di kosan… Padahal mereka mungkin lagi kimpoi di Bali, ya sudahlah, nanti sayah bikin acara hanimun di luar negeri aja, di Sampireun hehehe…

Pas lagi bete-betenya, n suntuk-suntuknya, ada nomer PSTN Jakarta hinggap di hp gw…

Gw asal angkat aja, coz gw ga tau tu sapa, pkiraan gw c ya perusahaan ga jelas yg mau ngubungin gw… Ternyata suara cewek, suaranya mungil, imut, gw hampir ga kenal klo itu si Lidya… ah lumayan lah 3 menit gw becanda-becanda ma dya, dan suntuk lumayan ilang, lo emang T.O.P. Lid! Thanks yah…

Btw, numpang promo nih, ada ga cowok yg mau nikah taun 2009? harus udah mapan, Islam, ada Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal kelahiran 1985, lucu, cakep, bisa humor… Punya rumah dan kendaraan sendiri jadi nilai plus…  Gw ada temen cewek yg high quality lagi nyari calon nih… call me aja kalo mau, yah huehehe…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Juli 2007 in Curhat

 

2 responses to “Thanks!

  1. ulit

    13 Juli 2007 at 11:11 am

    dasar!!!tapi boljug lah…sapa tau ada yang nyangkut mo ngajak nikah 2009,,wakakak..kalo brhasil tar dapet brobat gratis 6 bulan,,kalo uda jadi dokter,hehe,,berlaku untuk istri dan anak2mu kelak bro!!heuheuheu…

     
  2. hararilmi

    13 Juli 2007 at 11:21 am

    waduh, orang yang sayah promokan langsung ngasih persetujuannya huehehehe

    btw btw, tadi ketemu Mas Imam B. Prasodjo, sang pakar sosiologi UI, wah… ketemu sama orang yang sama2 suka nongol di TV hehehe, bedanya klo dia di MetroTV, gw di TVRK, Televisi Republik Kongo, wakakak

     

Tinggalkan Balasan

 
