RSS

Artis-artis di sekitar gw…

05 Jul

Udah pada heboh deh kayanya klo Marshanda SPMB di gedung fakultas gw…

tapi… gw ga bgitu minat, dan yap, God gave me a better experience… hehehe… gw ketemu Dian Sastro… tadi pas abis makan di Sastra (FIB) lagi… gw awalnya ga ngeh klo itu dia, cuma gw pas liat ni cewe mirip ama Chantal Della Concetta, eh temen gw yg bilang ini Dian Sastro… posturnya emang ga kayak peragawati yah… but still, beautiful… Yan, Dian… banyak2 fitness ya neng besok-besok mah…

~wakakak

Guys, dukung desain gw di lomba kaos detik inet yah… biar gw ngetop, kan ntar klo ketemu org lo bisa ngenalin diri kaya gini: “kenalin, gw si X, temennya Hilmi yg desainnya menang lomba kaos detik inet itu lho…!”

~hweheheGaPenting

~tapiDoanyaPentingBGT

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Juli 2007 in Curhat

 

Tinggalkan Balasan

 
