RSS

Eye Contact

03 Jul

hari ini gw ada meeting, diajakin dosen ketemu 2 orang dosen juga dari UNUD (Univ. Udayana, Bali), memang lucu2 gaya bicara orang Bali tuh… tapi bukan ini yg lagi pengen gw ceritain…

karena mau meeting, dengan lumayan terpaksa gw harus meninggalkan t-shirt, jeans belel bolong, dan sandal jepit gw… Diganti ama kemeja rapi, pake sweater manis, celana bahan, dan sepatu pentopel… Pas ngaca, wuih, kayak bukan gw, makanya gw sempet-sempetin foto sebelum berangkat, tuh fotonya jadi primary photo di FS gw.

Cerita berlanjut, lunch time tiba. Gw dikasih siy makanan box, gratis euy. Tapi gw dah janji mo makan ma temen, jadinya kepaksa tidak gw indahkan tu makanan. Akhirnya gw makan bareng temen di kantin Sastra (FIB UI sekarang mah, red.)…

Guess what? Yups, beberapa orang melihat gw dengan aneh, ya iyalah mana ada mahasiswa dandanan sok resmi kayak gini… Tapi selain itu, ada cewek cakep ngeliatin juga, ah ya udah sembari makan sesekali gw curi2 pandang ma dya, eh dya masih beberapa kali juga liatin gw, apalagi pas gw berdiri mau pergi, kita saling berpandangan, eye contact!!! tapi sayang, waktu cuma 5menit lagi sebelum meeting kembali dimulai, dan keberanian gw belum cukup terkumpul…

Tapi, gw masih inget wajahnya, dan gw janji kalo ketemu lagi, bakal gw ajak kenalan tuh cewek… Karena this is the first time i get such an beautiful eye contact since i was free…

Yups, gw bakal berusaha…

Coz what? Coz i’ve enough wasting time in my life… i don’t wanna do it no more!

Kawans… doakan sayah… =)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Juli 2007 in Curhat

 

Tinggalkan Balasan

 
