RSS

Arsip Bulanan: April 2007

Hambar

Duh, makin hari kayaknya hidup gw makin ‘hambar’…

Ga ada kerjaan… Padahal jaman masih kuliah dulu (mank skrg dah ga kuliah?), ini tuh paling ditunggu-tunggu, bisa nyantai… Tapi ga enak juga yah klo nyantaina setiap saat mah, garink!

Kemaren disuruh benerin kerjaan lama, seneng bgt bisa ngerasain stress lagi, ngerasain diburu-buru waktu lagi… Moga aja kerjaan baru cepet jalan nih, dah suntuk banget…

Remote TV gw rusak, males banget skrg nonton TV mesti deket2, ga bisa mute tiba2, ga bisa make timer, ga bisa lonvat channel semaunya, begitulah nasip sayah sekarang pemirsa… Menyesal memang ga pernah duluan, kecuali kalau kita menuntun domba (jokes SMA gw)… Remoteku… maapkan diriku yg terlalu sering mambantingmu dahulu…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 April 2007 in Curhat

 

1st Post

Cape juga yah establish sebuah blog…

akhirnya make blog empat juta umat dulu deh… dari pada bingung, ya ga?

tapi… bikin page itu gimana yah… duh malu2in yah gw blom bisa kayak gitu duank… ehehe

~cabutttt

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 April 2007 in Curhat